Sunday, April 6, 2014

throwback

rasanya baru kemarin nangis-nangis di depan laptop lihat pengumuman psb :')
hehe gak kerasa udah 3 tahun di SMA N 5 SEMARANG.
awal masuk X6, MOS, ke Bantir, ngotot mau masuk ips..
ketemu temen2 aneh di XI IPS 1, ke bali, dan berlanjut lagi ke XII IPS 1.
masa-masa gak sabar buat pake baju putih abu abu yang katanya sakral itu
suka sama cowok2 baru haha sampe berani bolos pelajaran ^^v
H-7 ujian nasional emang gak pantes sebenernya buat nge blog, tapi rasanyaaaa banyak banget yang musti di tulis biar gak lupa.
kurang dari 3 bulan aku udah tahu bakal masuk snmptn undangan/gak, dengan cita-cita yang hebatnya masih tetep sama kaya dulu. pengen masuk Hubungan Internasional UGM. merantau di kota orang.
tahun ini juga inshaaAllah aku 17 tahun.

X6

"ma... aku keterima.. ma alhamdulillah ma... :')" inget banget rasanya hari itu, di warung dengan banyak pembeli yang lagi dilayani mama aku bilang gitu. nangisssss, bener bener nangis. nggak tau mimpi apa malem nya yang jelas aku berhasil masuk SMA 5. sekolah yang dulu nya cuma aku mimpiin. Masya Allah... inget lagi jaman nya verifikasi data buat psb.. aku bolak-balik ke smala 2x gara-gara ketinggalan akte kelahiran :') mama uda mau marah-marah, tapi ya gimana dong aku kan lupa.. waktu itu disuruh pulang sama guru yang sekarang bisa kupanggil pak dayat, i'll never forget you mister! hahaha sampe rumah ambil akte balik lagi ke smala, eh loket udah ditutup :') musti balik lusa, karena besoknya tanggal merah.. yaAllah cobaan mu.. buat ngehibur mama bilang "ya kalo ribet gitu sih biasanya tanda-tanda nanti bakal keterima.." "aamiin maaaa. :')"
hahhaha gak bakal lupa hari-hari mengejar 1 kursi di smala.. hari pertama mos aku juga udah gaksabarr banget, pake seragam osis yang waktu itu masih putih-biru aku ke smala pagi banget, hari sabtu! iya.. pokoknya selama MOS aku ditempatin di M-6.. hari itu kegiatan nya cuma dikasi pengarahan buat Mos 3 hari kedepan. It was really confusing yet exciting! waktu mos juga sempet ngerasain hampir pingsan 2x, haha sumpah padahal uda makan, dll tapi tetep aja kaya gitu habis nya bukan mos biasa sih, itu waktu bagian *pelatihan militer* haha
Inget juga jaman kelas X masih bangga banget punya sekolah pake AC dan ngerasa paling seneng kalo ketemu pelajaran Bahasa Jepang.. Di kelas X aku deket sama semuanyaaa, tapi ya nama nya cewek pasti adalah yang ngerasa paling klop.. awal kelas X aku seringan main sama Fanny, akhir kelas X aku sempet ada masalah sama fanny jadi milih main sama fafa irna siwi dewok, fyi mereka masih dekettt sama aku sampe sekarang.. pertama kali juga ngerasain dandan waktu hari kartini hahaha. Akhir kelas X kita ngerasa makin deket, bahkan bisa dibilang X6 tuh kelas paling solid di smala :') ahhh i miss u like a lot guys.. waktu ada lomba menghias kelas kita juga mati-matian ngehias kelasnya sampe pesen balon di bapak-bapak, kelas ditutup koran biar ga ada yang ngintip.. haha kita kaya gitu karena 2 alasan : pertama, kita emang suka dan ngerasa pengen ngedeketin satu sama lain. kedua, kita lagi cari dana buat perpisahan.. haha dan hasilnya? kita menang!! alhamdulillah ngerasa balesan dari Allah atas kerja keras kita seharian rebutan oksigen di kelas :') Akhirnya detik-detik perpisahan kita rencana mau nginep di Bandungan, tapi ya gitu musti ngajuin proposal. and guess what.. aku jadi sekretaris :') yapp seksi sibuk acara haha sampe revisi lebih dari 3x. dan bela-belain ke rumah wali kelas sore-sore :') tapiii bener2 worth it! perpisahan berjalan lancar, kita jadi tambah deket satu sama lain.. pas itu tanggal 21-22 Juni 2012.
sampe 2013 pun kita masi main bareng, buka puasa bareng.. You guys such a really important friends! Much Love xoxo





ps : cerita kelas XI-XII menyusul.. those will be very long story :D

No comments:

Post a Comment